15/03/15

Trik Berpakaian yang Bikin Lebih Ramping



Siapa sih perempuan yang tidak ingin terlihat ramping? Namun sayang, tak semua perempuan dilahirkan atau ditakdirkan terus langsing seiring bertambahnya usia mereka. Tapi tak perlu khawatir, Moms! Masih ada trik untuk menyiasatinya, seperti yang dijabarkan berikut ini. Yuk disimak bersama triknya!

Kenakan warna hitam
Mengenakan pakaian hitam akan membuat Anda terlihat lebih ramping, apakah itu sepasang celana panjang atau little black dress. Pakaian hitam menciptakan tampilan yang lebih ramping karena begitu banyak bagian yang tersembunyi dengan rapi.

Pakai heels
Heels bisa membuat Anda terlihat lebih ramping. Ini karena heels membuat Anda terlihat lebih tinggi sehingga membantu mengalihkan fokus orang lain dari lebar badan. Anda tak perlu memilih heels yang super tinggi. Bahkan heels yang agak pendek dan runcing pun sudah bisa membantu.

Tonjolkan bagian teramping tubuh
Berdirilah di depan cermin dan cari bagian terkecil tubuh Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki pinggang yang sangat kecil, tambahkan sabuk untuk menarik perhatian ke daerah itu. Alternatif lain, jika pinggul Anda lebar, maka kenakan celana berkaki lebar untuk menyeimbangkan seluruh penampilan sehingga bagian pinggul tak terlalu terekspos.

Hindari garis horizontal dan motif besar
Garis horizontal akan menggagalkan tampilan ramping Anda. Begitu pula motif kain yang terlalu besar. Keduanya justru akan membuat Anda terlihat lebih lebar.

Pilih jeans gelap
Jeans gelap adalah pelangsing penampilan, berbeda dengan jeans yang terang. Oleh karena itu, pilihlah denim yang berwarna gelap saat membeli celana.

Tambahkan aksesoris
Aksesoris adalah sahabat ketika Anda ingin kelihatan lebih ramping. Ini terutama berlaku untuk perhiasan. Bila Anda memiliki kalung yang unik atau anting yang panjang, itulah yang akan dilihat orang. Jadi mereka tidak akan memperhatikan tubuh sang pemakainya.

Siap tampil lebih ramping dari ukuran sebenarnya?


Best Regards,
Maritza Boutique Group
www.MaritzaButik.com
 Facebook MaritzaGroup
 Twitter @MaritzaButik Instagram @MaritzaBoutique
CP 0812-599-89-777 Pin BB 5233D616

Tidak ada komentar: